Neymar Keluarkan Ultimatum Untuk PSG

Penulis: Eka Azwin Lubis

Neymar Keluarkan Ultimatum Untuk PSG

Neymar (AFP)

Rabu, 14 Agustus 2019 | 08:47

Analisadaily - Neymar mengeluarkan ultimatum kepada Paris Saint-Germain (PSG) agar membatalkan kepindahannya jika negosiasi dengan Real Madrid atau Barcelona belum juga tercapai sampai jendela transfer musim panas ditutup.

Pemain berusia 27 tahun yang bergabung ke PSG dengan biaya mencapai 198 juta Pound pada tahun 2017, santer diberitakan akan kembali ke Barcelona setelah melalui masa-masa sulit di bawah arahan Thomas Tuchel.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, sudah mengonfirmasi bahwa negosiasi mengenai kepindahan Neymar mengalami kemajuan dari sebelumnya.

Informasi dari The Mirror, Rabu (14/8) menyebut, Neymar mulai menekan PSG agar membuat perjanjian dengan klub peminatnya pekan ini guna memastikan kepindahan itu dilakukan sebelum jendela transfer ditutup tanggal 2 September mendatang.

Seperti diketahui, Barcelona sangat berhasrat mendatangkan kembali pemain asal Brazil itu. Hanya saja mereka terkendala biaya transfer yang mencapai 200 juta Pound.

Sementara Los Blancos siap merogoh kocek dengan jumlah besar untuk Neymar setelah gagal mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar