Neymar Merasa Kemenangan 6-1 Barcelona Atas PSG Sebagai Puncak Karier

Penulis: Reza Perdana

Neymar Merasa Kemenangan 6-1 Barcelona Atas PSG Sebagai Puncak Karier

Neymar (Daily Mail)

Senin, 15 Juli 2019 | 21:49

Analisadaily - Pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, semakin memicu spekulasi tentang masa depannya dengan mengakui bahwa kemenangan 6-1 Barcelona atas PSG di 2017 adalah puncak kariernya.

Neymar adalah pemain Barcelona ketika raksasa Spanyol melakukan comeback Champions League terbesar sepanjang masa, mengalahkan PSG 6-1 di Camp Nou untuk melaju ke perempat final setelah kalah pada leg pertama 4-0.

Pemain asal Brasil itu juga menjadi bintang pertandingan, mencetak dua gol setelah menit ke-88’ untuk menyamakan kedudukan secara agregat, sebelum memberikan tendangan bebas kemudian  Sergi Roberto mencetak gol kemenangan yang dramatis.

Neymar akhirnya bergabung dengan PSG dalam kontrak 200 juta Pounds dan menjadi rekor dunia musim panas itu, tetapi dia dilaporkan sangat ingin kembali ke Camp Nou di tengah meningkatnya ketegangan dengan klub Prancis.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (15/7), pemain berusia 27 tahun itu kini berisiko membuat marah atasannya saat ini lebih jauh, dengan mengingat pertandingan itu sebagai momen favoritnya di sepak bola.

"Memori terbaik di ruang ganti? Ahhh ... saya tidak tahu ... Ya, ketika kami menang melawan PSG dengan Barcelona, ​​itu benar-benar ... kami semua menjadi gila setelah itu," kata Neymar kepada wartawan.

"Saya percaya itu adalah perasaan terbaik bagi kita semua. Apa yang kita rasakan ketika kita mencetak gol keenam, saya tidak pernah merasakan sesuatu seperti ini. Itu luar biasa."

Neymar absen dari sesi latihan pramusim pertama PSG musim panas ini, memicu lebih banyak pertanyaan mengenai masa depannya di Parc des Princes.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar