Neymar Pastikan Bertahan di Paris Saint-Germain

Penulis: Reza Perdana

Neymar Pastikan Bertahan di Paris Saint-Germain

Neymar (Getty Images)

Jumat, 20 Juli 2018 | 21:50

Analisadaily - Mega bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, telah mengesampingkan kemungkinan meninggalkan klub musim panas ini, meskipun ada laporan yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Real Madrid.

Spekulasi mengenai masa depan Neymar muncul sepanjang musim debutnya di ibu kota Prancis, laporan muncul menyusul rekor dunianya pindah dari Barcelona dan disebut tidak nyaman di PSG dan ingin kembali ke Spanyol.

Madrid telah menjadi pengagum jangka panjang Neymar, setelah awalnya kehilangan tanda tangannya ketika ia memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona.

Keluarnya Cristiano Ronaldo dari Bernabeu menyebabkan laporan lebih lanjut bahwa juara Eropa bisa meningkatkan pengejaran mereka untuk pemain internasional Brasil tersebut.

Namun, Madrid sendiri telah secara resmi menolak minat mereka dan sekarang Neymar juga mengesampingkan kemungkinan meninggalkan PSG setelah hanya satu tahun.

"Saya tinggal. Saya tinggal di Paris. Saya punya kontrak. Sebagian besar spekulasi dibuat oleh media," kata Neymar kepada wartawan, seperti dilansir dari Sports Mole, Jumat (20/7).

"Semua orang tahu tujuan saya, mengapa saya pergi ke Paris. Saya ingin sukses dengan klub itu dan saya berharap musim depan bisa menjadi luar biasa," tandasnya.

Neymar mencetak 27 gol dan menciptakan 16 asisst hanya dalam 28 penampilan untuk PSG musim lalu, sebelum kampanyenya dipotong karena cedera.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar