Neymar Sesali Kepindahannya ke PSG

Penulis: Eka Azwin Lubis

Neymar Sesali Kepindahannya ke PSG

Neymar ketika masih berseragam Barcelona (OffsideID)

Sabtu, 8 September 2018 | 15:27

Analisadaily - Neymar mulai menyesali keputusannya hengkang dari Barcelona. Namun di sisi lain, raksasa Catalan justru enggan membawanya kembali ke Camp Nou.

Seperti diketahui, Neymar sukses mencetak 105 gol dalam 186 penampilan untuk Barcelona selama tahun 2013 sampai 2017. Pada bursa transfer musim panas 2017, dia memilih hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan memecahkan rekor transfer dunia.

Striker berusia 26 tahun itu mampu mencetak 32 kali dalam 35 penampilan bersama PSG. Namun dalam beberapa bulan terakhir dia tidak nyaman lagi berkompetisi di Ligue 1 Perancis.

Menurut laporan SportsMole, Sabtu (8/9), Neymar mulai menyesali kepindahannya ke Paris. Apalagi kedatangan Kylian Mbappe membuat sorotan publik tidak lagi terfokus kepadanya.

Dengan kondisi tersebut bintang asal Brazil itu berencana kembali ke Barcelona. Namun Ernesto Valverde saat ini belum ingin menambah striker. Ousmane Dembélé yang didatangkan sebagai pengganti Neymar mampu menunjukkan penampilan yang cukup mengesankan sejauh ini.

Jika dia benar-benar ingin kembali ke La Liga, Real Madrid menjadi tujuan paling realistis yang siap menampungnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar