Ngebet Datangkan James, Arsenal Tawarkan Dana Besar ke Real Madrid

Penulis: Reza Perdana

Ngebet Datangkan James, Arsenal Tawarkan Dana Besar ke Real Madrid

James Rodriguez (Berbagai Sumber)

Senin, 7 Januari 2019 | 17:18

Analisadaily - Arsenal dilaporkan telah mengidentifikasi gelandang Real Madrid yang kini dipinjamkan ke Bayern Munchen,  James Rodriguez, sebagai penandatanganan Januari yang potensial.

The Gunners dikatakan akan mendekati penambahan Denis Suarez dari Barcelona, ​​dan telah disarankan kesepakatan itu akan mewakili tim Premier League terbesar selama jendela transfer saat ini.

Namun, dilansir dari Sports Mole, Senin (7/1), raksasa Catalan sekarang dapat memblokir langkah itu, dan menurut Don Balon, Arsenal telah membuat pendekatan untuk pemain internasional Kolombia, James Rodriguez.

Pemain berusia 27 tahun itu saat ini berada di tahun kedua dari masa peminjaman dua tahun di Bayern Munchen, tetapi telah diklaim bahwa klub Jerman itu tidak akan mencegah jalan keluar sebelum akhir bulan ini.

Laporan itu juga menunjukkan bahwa Real Madrid telah menerima tawaran sebesar 63 juta Pounds dari Arsenal, meninggalkan kemungkinan kesepakatan diselesaikan dalam beberapa minggu mendatang.

Rodriguez baru tampil 11 kali di Bundesliga dan pertandingan Champions League musim ini, dengan penampilan terakhirnya datang pada awal November 2018 kemarin.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar