N'Golo Kante Menghabiskan Waktu dengan Penggemar Arsenal

Penulis: Reza Perdana

N'Golo Kante Menghabiskan Waktu dengan Penggemar Arsenal

N'Golo Kante (Sports Mole)

Selasa, 18 September 2018 | 22:27

Analisadaily - N’Golo Kante menjadi bagian dalam kemenangan 4-1 Chelsea atas Cardiff. Setelah pertandingan, Kante menerima undangan bermain FIFA dan menonton Match of the Day di rumah seorang penggemar Arsenal. Kante dan penggemar Arsenal diketahui bertemu di masjid.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (18/9), Kante sebelumnya ketinggalan kereta pasca pertandingan Premier League antara Chelsea Vs Cardiff. Pemain gelandang itu kemudian mengunjungi sebuah masjid di Kings Cross.

Di sana, Kante bertemu dengan pendukung Arsenal bernama Badlur Rahman Jalil, dan mengundangnya untuk bergabung dengan teman-temannya. Dengan rendah hati, Kante menerima undangan penggemar Arsenal tersebut.

"Saya pergi ke masjid pada Sabtu malam untuk berdoa, dan kami berdoa bersama," kata Jalil, pria 31 tahun, kepada BBC Sport.

"Ini ajaran Islam untuk mengundang tamu ke rumah Anda untuk makan malam, jadi saya bertanya kepadanya.

"Dia datang dengan saya dan saudara saya karena dia sendiri dan mengatakan dia hanya akan pulang ke rumah."

"Dia sedang menjalani diet protein, jadi kami punya kari ayam. Dia bahkan minum secangkir teh."

"Dia mengalahkan kami semua di FIFA, dan kemudian kami menyaksikan Match of the Day. Ini adalah malam yang sangat menyenangkan," ungkapnya.

Seorang juru bicara Chelsea mengonfirmasi kepada Press Association Sport bahwa Kante benar menerima undangan tersebut. Ia bersama delapan hingga 10 teman selama dua jam.

"Itu khas N'Golo," ucap juru bicara.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar