N'Golo Kante Tidak Tertarik Pindah ke PSG

Penulis: Reza Perdana

N'Golo Kante Tidak Tertarik Pindah ke PSG

Kante (Daily Mail)

Sabtu, 16 Februari 2019 | 20:27

Analisadaily - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, tidak tertarik untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini, tetapi akan tergoda jika Barcelona, ​​Real Madrid, atau Bayern Munchen membuat langkah untuknya.

Kante tetap menjadi bagian besar dari rencana Maurizio Sarri di Chelsea, tetapi pemain internasional Prancis itu telah ditempatkan dalam peran lini tengah baru untuk The Blues musim ini, dan telah berjuang untuk menunjukkan performa terbaiknya.

PSG sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan untuk mantan pemain Leicester City. Menurut Le10Sport, pemain berusia 27 tahun itu telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan raksasa Prancis.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (16/2), laporan yang sama, bagaimanapun, telah mengklaim bahwa tawaran dari klub-klub besar Eropa lainnya seperti Barcelona, ​​Madrid, atau Bayern dapat menarik minat bagi pemenang gelar Premier League dua kali.

Kante, yang telah didorong maju dari peran gelandang bertahannya yang biasa ke posisi yang lebih maju di bawah Sarri, memiliki kontrak di Stamford Bridge hingga akhir kampanye 2022-23.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar