Nick Kyrgios Tarik Diri Dari Indian Wells

Penulis: Reza Perdana

Nick Kyrgios Tarik Diri Dari Indian Wells

Nick Kyrgios (Daily Mail)

Sabtu, 18 Maret 2017 | 08:00

Analisadaily - Petenis muda Australia, Nick Kyrgios, terpaksa menarik diri dari perempat final Indian Wells karena sakit. Di babak ini, Nick seharusnya bertemu dengan Roger Federer untuk memperebutkan babak semifinal.

Nick sebelumnya sempat membuat kejutan dengan mengalahkan petenis nomor dua dunia, Novak Djokovic, di babak 16 besar. Ia menjadi petenis pertama yang berhasil mengalahkan Djokovic di turnamen sejak 2013.

Namun Nick gagal mewujudkan mimpinya meraih gelar Indian Wells musim ini karena sakit. Hal itu dikonfirmasi langsung olehnya, dengan menyebut dirinya sakit akibat keracunan makanan.

"Sayangnya saya tidak dapat bermain hari ini karena sakit. Pada tahap ini, kami pikir itu keracunan makanan, dan saya berdoa itu tidak lebih," demikian pernyataan yang dirilis di Twitter, seperti dilansir dari Sports Mole, Sabtu (18/3).

"Ini keputusan berat. Ini adalah pertandingan besar, tapi saya tidak dalam kondisi fit untuk bertanding. Saya minta maaf kepada pendukung, saya tidak dapat bertanding dan harus memulihkan kesehatan."

"Saya harap Anda mengerti. Saya juga berharap Roger mendapatkan keberuntungan yang terbaik untuk sisa turnamen, dan terima kasih kepada setiap orang atas dukungan kepada saya."

Setelah Nick menyatakan mundur dari turnamen, Federer otomatis lolos ke babak semifinal. Di babak ini, petenis Swiss tersebut akan menghadapi petenis Jepang, Kei Nishikori, untuk memperebutkan tiket ke partai puncak.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar