Nisterlrooy: Messi Adalah Gabungan Ronaldo, Iniesta, Hazard dan Mbappe

Penulis: Eka Azwin Lubis

Nisterlrooy: Messi Adalah Gabungan Ronaldo, Iniesta, Hazard dan Mbappe

Lionel Messi (Give Me Sport)

Rabu, 23 Oktober 2019 | 10:00

Analisadaily - Ada banyak kata yang bisa diucapkan untuk menggambarkan kehebatan Lionel Messi.

Sang maestro Barcelona akan dikenang sebagai salah satu pesepakbola terhebat sepanjang masa. Meski sudah berusia 32 tahun, kepiawaiannya dalam menggocek bola masih belum pudar.

Legenda Barcelona, Hristo Stoichkov, pernah berkata bahwa Messi hanya bisa dihentikan oleh senapan mesin. Sementara Luis Figo membandingkan pengalamannya ketika bertemu Messi seperti saat orgasme.

"Tidak ada orang yang setingkat dengannya, ia tampak bermain seperti pemain Playstation," kata Ruud van Nisterlrooy, dilansir dari GiveMeSport, Rabu (23/10).

Mantan striker Belanda itu bahkan menyebut La Pulga sebagai perpaduan sejumlah pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo, Andres Iniesta, Mohamed Salah hingga Kylian Mbappe.

"Tidak ada yang mendekati Messi. Katakan siapa? Cristiano (Ronaldo) adalah pencetak gol, (Andres) Iniesta adalah otak, (Mohamed) Salah, (Sadio) Mane, (Eden) Hazard dan (Kylian) Mbappe adalah pemain yang sangat baik, tetapi Messi adalah semua itu," sanjung Nisterlrooy.

Van Nistelrooy pernah bermain bersama Cristiano Ronaldo di Manchester United dan Real Madrid, tetapi dia menilai Messi sebagai seorang yang jenius.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar