Novak Djokovic Mundur dari Miami Open 2017

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Christison Sondang Pane

Novak Djokovic Mundur dari Miami Open 2017

Novak Djokovic (ATP World Tour)

Senin, 20 Maret 2017 | 21:55

Analisadaily – Petenis tunggal putra nomor dua dunia, Novak Djokovic, telah menarik diri dari turnamen Miami Open di AS, yang dihelat pada 20 Maret – 2 April 2017.

Dia mundur karena menderita cedera pada bagian siku. Dengan mundurnya Djokovic maka dipastikan tidak bisa mempertahankan gelar yang diraih tahun lalu itu.

Petenis Serbia itu kini mengikuti jejak rivalnya, Andy Murray. Petenis nomor satu dunia mundur dari turnamen bertaraf ATP Masters 1000 itu karena masalah yang sama.

“Saya punya berita sangat mengecewakan untuk berbagi dengan Anda mengenai turnamen Miami Terbuka,” tulis Djokovic di facebook dilansir dari SportsMole, Senin (20/3).

“Dokter saya telah menyarankan untuk tidak bermain karena cedera siku. Hal ini sudah saya alami selama berbulan-bulan dan kini memburuk, termasuk sepekan terakhir.”

“Saya akan melakukan segalanya untuk memulihkan cedera ini dan melakukan semua terapi yang diperlukan untuk dapat kembali di lapangan secepat mungkin. Sayangnya, saya tidak akan mampu mempertahankan gelar saya di Miami," ujar petenis berusia 29 tahun itu.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar