Operasi Satu-satunya Pilihan Untuk Neymar

Penulis: Reza Perdana

Operasi Satu-satunya Pilihan Untuk Neymar

Neymar (Int/Daily Mail)

Jumat, 2 Maret 2018 | 11:32

Analisadaily - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, telah mengklaim bahwa menjalani operasi di kaki yang retak adalah satu-satunya pilihan untuk pemain bintang mereka, Neymar.

Pemain internasional Brasil itu kabarnya akan absen bermain selama tiga bulan, sehingga membuatnya berjuang untuk dapat tampil di putaran final Piala Dunia, setelah mendapat cedera saat PSG menang 3-0 atas Marseille akhir pekan.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (2/3), manajer PSG, Unai Emery, mengisyaratkan awal pekan ini Neymar bisa pulih pada waktunya untuk menghadapi Real Madrid di Champions League, 6 Maret.

Namun keputusan tersebut kemudian berubah, dan Neymar dibawa ke Brasil untuk menjalani operasi. Mengenai keputusan klub, Al-Khelaifi bersikeras mereka tidak memiliki pilihan lain.

"Kami sangat sedih dengan berita ini," katanya kepada wartawan.

"Operasi adalah keputusan terbaik baginya, bagi klub, untuk timnas Brasil. Kami tidak punya pilihan. Kami membuat keputusan bersama. Ini bukan kabar baik, tapi para pemain menunjukkan bahwa mereka ingin bermain lebih keras."

"Kami akan melakukannya bersama, dengan para pemain dan fans. Pertandingan melawan Real Madrid sangat penting, karena kami ingin lolos ke perempat final. Kami akan memenuhi syarat. Kami memiliki tim dan para pemain yang mampu melakukannya. Kami akan bekerja sama," tandasnya.

Neymar telah mencetak 28 gol di semua kompetisi dan mencatatkan 16 assist lebih sebelum menderita kaki.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar