Optimisme Hazard dan Peluang Lolos ke Liga Champions

Penulis: Eka Azwin Lubis

Optimisme Hazard dan Peluang Lolos ke Liga Champions

Eden Hazard (Squawka)

Minggu, 15 April 2018 | 09:20

"Dalam sepakbola apapun bisa terjadi. Kita harus saling percaya dan mencoba memenangkan setiap pertandingan"

Eden Hazard

Analisadaily - Eden Hazard masih optimis Chelsea bisa lolos ke Liga Champions musim depan jika semua laga sisa Liga Premier Inggris dapat mereka menangkan.

Kemenangan 3-2 atas Southampton, Sabtu (14/4) kemarin, membuat selisih poin antara Chelsea dengan Tottenham Hotspur tinggal 7 angka. Sementara kedua tim sama-sama memiliki lima sisa pertandingan.

Hazard menilai, jika timnya terus berjuang seperti ketika bertandang ke markas Southampton, maka posisi empat besar akan mereka tembus di akhir musim.

"Ini sulit, sangat sulit, tapi itu mungkin. Dalam sepakbola apapun bisa terjadi. Jadi kita perlu percaya, kita harus saling percaya dan mencoba memenangkan setiap pertandingan," kata Hazard, dilansir dari SportsMole, Minggu (15/4).

"Kami memiliki enam pertandingan untuk dimainkan di liga, dan jika kami memenangkan enam pertandingan itu namun tidak menduduki empat besar, setidaknya kami sudah melakukan segalanya. Jadi tidak ada penyesalan. Mari (fokus) bermain satu bulan ini," imbaunya.

"Kami tahu kami bermain untuk Chelsea. Ketika Anda bermain untuk Chelsea, Anda harus memberikan segalanya sampai akhir musim, itu saja. Jika Anda mencapai sesuatu, itu bagus, tetapi jika tidak, Anda harus mencoba untuk tahun depan," tukas winger berusia 27 tahun itu.

Berikutnya The Blues akan bertandang ke markas Burnley, Jumat (20/4). Sedangkan Spurs akan bertandang ke markas Brighton, Rabu (18/4).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar