Ozil Dinilai Sebagai Pemain Terbaik Dunia di Posisinya

Penulis: Reza Perdana

Ozil Dinilai Sebagai Pemain Terbaik Dunia di Posisinya

Mesut Ozil (Int/Daily Mail)

Rabu, 14 Februari 2018 | 20:20

Analisadaily - Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan mengatakan, rekan setimnya, Mesut Ozil, adalah pemain terbaik di dunia dalam posisinya, seperti dilansir dari Sports Mole, Rabu (14/2).

Mantan pemain Manchester united itu bergabung dengan Ozil pada bulan Januari dalam sebuah kesepakatan pertukaran langsung dengan Alexis Sanchez yang pindah ke Old Trafford.

Pemain internasional Armenia, yang sebelumnya bermain dengan Ozil saat keduanya berada di Borussia Dortmund, mengatakan sebuah mimpi yang terwujud dipertemukan kembali.

"Semua orang tahu Mesut adalah salah satu pemain terbaik di dunia," kata Mkhitaryan kepada Arsenal Player.

"Hanya kebahagiaan dan kegembiraan bermain di sampingnya, karena dia sangat memahami permainan sepak bola, dia memiliki penglihatan yang hebat, dia memiliki teknik yang menakjubkan, dan dia adalah yang terbaik dari posisinya."

"Saya pikir itu hanya bisa dalam mimpi bahwa kita bisa bergabung dengan klub lain selain Dortmund, tapi saya sangat senang untuk itu. Saya mengenalnya dengan baik, dia adalah salah satu teman terbaik saya, dan salah satu rekan satu tim terbaik yang saya miliki."

"Saya sangat senang memilikinya di sini, dan saya pikir semua penggemar senang melihatnya. Apa yang bisa saya katakan? Saya suka bermain dengannya," tandasnya.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, juga membawa striker Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, sebagai bagian dari pengeluarannya di jendela transfer bulan Januari.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar