Ozil Tidak Beri Tahu Joachim Low Soal Keputusan Mundur dari Timnas

Penulis: Reza Perdana

Ozil Tidak Beri Tahu Joachim Low Soal Keputusan Mundur dari Timnas

Joachim Low dan Mesut Ozil (Daily Mail)

Kamis, 30 Agustus 2018 | 11:27

Analisadaily - Joachim Low mengklaim, Mesut Ozil tidak ada melakukan pembicaraan dengannya sebelum mengumumkan keputusan untuk pensiun dari Tim Nasional Jerman, seperti dilansir dari Sports Mole, Kamis (30/8).

Bulan lalu, gelandang Arsenal itu mengungkapkan bahwa dia tidak akan lagi bermain untuk Jerman setelah menuduh beberapa pejabat FA Jerman tentang rasisme.

Dalam sebuah pernyataan yang diposting di media sosial pada bulan Juli, Ozil juga mengatakan bahwa bagian dari media Jerman telah berulang kali menyalahkan warisan ganda dan fotonya dengan Presiden Turki, Recep Erdogan, untuk Piala Dunia yang buruk.

Namun, terkait hal tersebut, beberapa pihak di skuat Jerman mempertanyakan mengapa Ozil memilih untuk mengumumkan pengunduran dirinya sebelum terlebih dahulu melakukan konfirmasi.

"Agennya menelepon saya dan mengatakan kepada saya bahwa Mesut akan mengumumkan pengunduran dirinya," kata Low dikutip oleh Sky Sports News.

"Pemain itu sendiri tidak memanggil saya. Ozil telah memilih jalan yang berbeda dan sampai saat ini, dia belum memanggil saya."

"Saya telah mencoba melalui telepon dan pesan teks, tetapi saya belum dapat menghubunginya. Saya harus menerima itu, saya mungkin meremehkan seluruh situasi."

"Topiknya telah mengambil banyak energi, tetapi seharusnya tidak menjadi alibi. Pernyataan dari Ozil mungkin agak terburu-buru. Tidak pernah ada pendekatan rasisme di tim kami," tandasnya.

Jerman gagal maju dari babak penyisihan grup di Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia beberapa waktu lalu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar