Ozil Ungkap Kekaguman Terhadap Zidane

Penulis: Reza Perdana

Ozil Ungkap Kekaguman Terhadap Zidane

Mesut Ozil I Zinedine Zidane (Int/Atomicsoda)

Sabtu, 2 Desember 2017 | 22:03

Analisadaily - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mengungkapkan kekagumannya kepada Zinedine Zidane. Bahkan Ozil mengaku masih tetap berhubungan dengan bos Real Madrid, seperti dilansir dari Sports Mole, Sabtu (2/12).

Antara tahun 2010 dan 2013, Ozil membuat 143 penampilan untuk raksasa Spanyol pada saat Zidane mengakhiri kariernya bermain di Bernabeu, sebelum akhirnya mengambil peran pembinaan dengan klub tersebut.

Ozil telah mengakui bahwa Zidane menjadi salah satu idolanya pada tahap awal kariernya, dan pemain internasional Jerman tersebut mengungkapkan ia merasa gugup ketika pertama kali bermain dengan legenda Prancis.

“Cara dia [Zidane] menafsirkan dan mengarahkan permainannya telah membuat saya terpesona dan masih mempesona. Teknik dan kreativitasnya luar biasa. Sebagai pemain muda, saya ingin menjadi seperti dia,” kata Ozil kepada FootballMgzn.

“Ketika saya sampai di Real Madrid dan bertemu dengannya, tangan saya berkeringat dan saya gugup, tapi Zidane sangat baik dan positif. Kami masih memiliki kontak dari waktu ke waktu,” ungkapnya.

Ozil saat ini sedang dikaitkan dengan kepindahan dari Arsenal. Beberapa klub seperti Manchester United, Barcelona dan Inter Milan, dikabarkan tertarik untuk membawa Ozil.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar