Para Petinggi MU Bahas Masa Depan Solskjaer

Penulis: Reza Perdana

Para Petinggi MU Bahas Masa Depan Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer (MU TV/Daily Mail)

Minggu, 10 Februari 2019 | 15:31

Analisadaily - Wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward, dan wakil ketua, Avram Glazer, dilaporkan bertemu perwakilan Ole Gunnar Solskjaer, Jim Solbakken, menyusul kemenangan 3-0 pada Sabtu (9/2) waktu setempat atas Fulham.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (10/2), Solskjaer menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih kepala United pada bulan Desember 208, dan telah membuat perubahan yang baik terhadap klub.

United telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan mereka di bawah kendali Solskjaer, termasuk delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Premier League untuk pindah ke posisi keempat dalam tabel.

Solskjaer tampaknya telah menempatkan dirinya pada posisi terdepan untuk ditunjuk sebagai bos permanen klub, meskipun pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, masih menjadi favorit para petinggi MU.

Menurut The Mirror, Solbakken bertemu dengan Woodward dan Glazer setelah menang atas Fulham untuk membahas rencana United terhadap Solskjaer.

Dalam waktu dekat, Solskjaer akan memimpin tim berlaga di leg pertama babak 16 besar Champions League. Pertandingan akan digelar pada Selasa (12/2) waktu setempat melawan Paris Saint-Germain.

Pertandingan United selanjutnya di Premier League adalah laga kandang melawan Liverpool pada 24 Februari 2019.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar