Pasangan Jerman Mengaku Kesulitan Mengalahkan Hendra/Ahsan

Penulis: Christison Sondang Pane

Pasangan Jerman Mengaku Kesulitan Mengalahkan Hendra/Ahsan

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Bwfworldtour.bwfbadminton)

Jumat, 19 Juli 2019 | 13:34

Analisadaily – Dalam tahun ini, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel sudah bertemu dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sebanyak tiga kali berturut-turut. Namuan tak satu pun kemenangan diraih pasangan ganda putra Jerman tersebut.

Terakhir, Mark/Marvin gagal bertahan di turnmanen Indonesia Open 2019 di Istora Geloera Bung Karno, Jakarta, karena kalah dalam permainan dua set langsung dari Hednra/Ahsan, 21-16 dan 21-17.

Dari hasil pertandingan itu, Mark/marvin pun memberikan pandandangan atas penampilan ganda putra yang Indonesia yang biasa dipanggil ‘Daddies’ tersebut. Marvin mengatakan, Hedra/Ahsan pemain yang bagus dan sulit mengalahkan pasangan ini.

"Hendra terutama sangat bagus di net, dia membaca permainan dengan baik," kata Marvin,” dilansir dari Bwfworldtour.bwfbadminton, Jumat (19/7).

“Bahkan ketika Anda membuat di net, dia ada di sana dan memainkanya dengan kualitas tinggi. Di situlah kami banyak berjuang, terutama ketika ada tembakan bagus yang kami tidak bisa kembalikan darinya, tetapi mereka bisa, dan itulah sebabnya akhirnya menghasilkan tiga-empat poin,” ujarnya.

Begitu juga pandangan rekan Marvin, Mark menilai, tekanan yang diterapkan pasangan Indonesia itu pada awal setiap reli sulit dilawan.

“Mereka sangat bagus dalam situasi servis, jadi kadang-kadang itu kuncinya bagi kami, dan mereka lebih baik dan kami tidak bisa mendapatkan yang positif dari saya. Mereka juga lebih baik dalam situasi drive, itu sebabnya mereka sekarang telah mengalahkan kami tiga kali berturut-turut,” tutur Mark.

“Mereka keren, tenang dan sabar. Sulit untuk mengalahkan mereka. Kami sangat dekat di Swiss Open, tetapi pada akhirnya, mereka selalu maju,” ujarnya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar