Paul Pogba Seraya Melayang di Alam Mimpi

Penulis: Sagita Purnomo

Paul Pogba Seraya Melayang di Alam Mimpi

Paul Pogba usai mencetak gol ke gawang Nigeria pada laga 16 Besar Piala Dunia 2014 di Mane Garrincha National Stadium, Brasilia (30/6). (AFP PHOTO/FABRICE COFFRINI)

Selasa, 1 Juli 2014 | 11:18

Brasilia (ANTARA News) - Paul Pogba mengaku dia merasa di alam mimpi Piala Dunia setelah mengantarkan Prancis ke perempat final turnamen ini Senin malam lalu.

Sundulan bintang Juventus ini pada menit 79 dan gol bunuh diri Joseph Yobo pada masa injuri membuat Prancis menang 2-0 dari juara Afrika itu dan sampai ke delapan besar untuk menghadapi Jerman.

"Saya kehilangan kata-kata. Kami tahu semua orang di negeri berada di belakang kami, mendukung kami. Mencetak gol itu telah membebaskan kami. Saya begitu bahagia untuk tim, untuk Prancis semua."

Sang gelandang menambahkan,"Mencetak satu gol untuk negara Anda pada pertandingan sepenting ini, untuk mengantarkannya ke perempat final Piala Dunia yang adalah impian saya, adalah salah satu dari momen terbesar hidup saya."

Pelatih Didier Deschamps, kapten timnas Prancis 1998 yang merebut Piala Dunia tahun itu dan kini mengotaki kebangkitan kembali Prancis dari titik nadir Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, berkata, "Saya amat bangga pada apa yang telah kami capai."

Jumat nanti di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Prancis akan menghadapi Jerman pada perempat final, demikian AFP.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar