Paul Pogba Tarik Diri dari Skuat Prancis

Penulis: Reza Perdana

Paul Pogba Tarik Diri dari Skuat Prancis

Paul Pogba (The Unique Sports)

Senin, 12 November 2018 | 11:00

Analisadaily - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menarik diri dari skuat Prancis untuk menghadapi Belanda dan Uruguay karena masalah cedera.

Pemain berusia 25 tahun itu dipaksa untuk menonton dari pinggir lapangan saat United kalah 3-1 dari Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (11/11), setelah mengalami cedera ringan dalam latihan.

Namun, masalah ini dianggap cukup serius sehingga membuat Pogba, yang membantu Prancis juara Piala Dunia, tidak dapat bermain dalam pertandingan melawan Belanda di Rotterdam dan Uruguay di Stade de France.

"Bukan untuk saya kehilangan permainan dan berbicara tentang pemain lain yang tidak bermain. Saya sangat tidak suka," kata Mourinho.

"Tetapi penting bagi kami dalam banyak aspek permainan, karena kami harus memainkan Fellaini. Fellaini belum siap bermain selama 90 menit. Saya hanya bisa membayangkan ketika hasilnya 2-1 untuk membawa Fellaini baru ke lapangan, saya berpikir mereka akan berada dalam masalah besar."

"Tapi ketika hasilnya 2-1 dan kami memiliki dorongan terakhir, Fellaini melakukan upaya luar biasa untuk tetap di lapangan, tidak segar sama sekali, mempertaruhkan cedera dan kondisinya dan memberikan segalanya untuk tim."

"Tapi yang jelas satu hal adalah membawa Fellaini yang baru dan hal lain adalah untuk membuatnya segar untuk pertandingan ini. Untuk alasan berbeda kami kehilangan Paul tetapi itu tidak berarti dengan Paul kami memenangkan pertandingan. Jadi bukan alasan," tandasnya.

Kekalahan derby membuat United berada di posisi 8 klasemen semetara Premier League, tertinggal 12 poin dari pemimpin, Manchester City.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar