Paulista Absen Bela Arsenal Di Final Piala FA

Penulis: Reza Perdana

Paulista Absen Bela Arsenal Di Final Piala FA

Gabriel Paulista saat berebut bola dengan pemain Everton (Daily Mail)

Rabu, 24 Mei 2017 | 17:07

Analisadaily - Arsene Wenger mengonfirmasi bahwa pemain bertahan Arsenal, Gabriel Paulista, akan absen enam sampai delapan minggu. Sang pemain absen akibat cedera lutut serius yang dialaminya.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (24/5), bek tengah berusia 26 tahun itu diperkirakan akan absen dalam pertandingan final Piala FA pada hari Sabtu (27/5) mendatang melawan Chelsea.

Paulista mendapatkan cedera saat Arsenal memetik kemenangan 3-1 akhir pekan lalu ketika menjamu Everton di Emirates Stadium.

Sekarang tampaknya, pemain berkebangsaan Brasil itu dalam bahaya. Paulista juga diprediksi kehilangan awal pra-musim karena pemindaian menunjukkan cedera ligamen lutut medial.

Ini adalah pukulan bagi Arsenal, yang sebelumnya sudah kehilangan bek lainnya, yaitu Laurent Koscielny, akibat kartu merah. Koscielny akan menjalani larangan tiga pertandingan.

The Gunners bisa saja mengakhiri musim ini dengan menjuarai Piala FA, namun mereka gagal mengamankan tempat di Champions League untuk pertama kalinya dalam 20 tahun setelah finis di posisi 5 Premier League.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar