Paulo Dybala Berpeluang Tinggalkan Juventus

Penulis: Reza Perdana

Paulo Dybala Berpeluang Tinggalkan Juventus

Dybala dan Ronaldo (Daily Mail)

Jumat, 17 Mei 2019 | 14:31

Analisadaily - Agen Paulo Dybala, Gustavo Dybala, telah mengungkapkan bahwa ada peluang bagus bagi kliennya untuk keluar dari juventus dan bergabung dengan klub baru musim panas ini.

Pemain internasional Argentina telah dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Atletico Madrid dan Manchester United, seperti dilansir dari Sports Mole, Jumat (17/5).

Dybala telah memainkan peran untuk menyokong Cristiano Ronaldo sejak kedatangannya dari Real Madrid tahun lalu, dan hanya mencetak 10 gol yang digabungkan di Serie A dan Champions League.

Saudara sekaligus agen Dybala, Gustavo, kini telah mengkonfirmasi bahwa masa depan Dybala tampaknya terletak jauh dari Turin.

"Ya, ada peluang bagus dia akan meninggalkan Juventus. Tentu saja. Dia perlu perubahan," katanya kepada radio Argentina, Futbolemico.

"Aku tidak bisa mengatakan ke mana dia akan pergi, tetapi ada kemungkinan kuat Paulo akan pergi."

"Tentu saja dia tidak bahagia di sana. Paulo bukan satu-satunya, ada banyak pemain yang tidak nyaman di Juve. Dia akan menjadi orang yang akan meninggalkan Juve musim panas ini."

Douglas Costa, Miralem Pjanic, dan Joao Cancelo, adalah pemain tim utama lainnya yang kemungkinan akan keluar dari Juventus musim panas ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar