Pelatih: Hanya Perlu Jaga Kebugaran Marcus/Kevin

Penulis: Christison Sondang Pane

Pelatih: Hanya Perlu Jaga Kebugaran Marcus/Kevin

Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Badminton Indonesia.org)

Jumat, 20 April 2018 | 17:16

Analisadaily – Pelatih ganda putra Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Herry Iman Pierngadi mengatakan, ia hanya perlu bekerja untuk menjaga kebugaran pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Herry menyampaikan itu setelah Marcus selesai melangsungkan pernikahan, dan menikmati bulan madu pertamanya ke Labuhan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

“Pasangan ini telah diuji dan terbukti berkali-kali di banyak turnamen besar. Saat ini, saya hanya perlu bekerja pada kebugaran mereka. Ya, mungkin setelah  Marcus menikah, semangat persaingannya akan begitu kuat karena bahagia,” kata Herry.

Dilansir dari Badminton Planet, Jumat (20/4), saat ini PBSI tengah mempersiapkan timnya untuk berlaga di Piala Thomas dan Piala Uber di Bangkok, Thailand, 20-27 Mei 2018.

Namun, sebelum turnamen bergengsi itu dimulai, mereka akan mengikuti Kejuaran Bulutangkis Asia di Gimnasium Pusat Olahraga Wuhan, Tiongkok, 24-29 April 2018.

Badminton Asia Championships akan menjadi bahan evaluasi PBSI sebelum mengambil keputusan siapa pemain yang akan di bawa ke Bangkok.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar