Pelatih Hull Berutang Jasa Pada Abramovich

Penulis: Eka Azwin Lubis

Pelatih Hull Berutang Jasa Pada Abramovich

Leonid Slutsky (kiri) dan Roman Abramovich (kanan) ketika menyaksikan sebuah pertandingan (The Sun)

Jumat, 8 September 2017 | 08:31

Analisadaily - Manajer Hull City, Leonid Slutsky, mengungkapkan rasa terimakasih kepada pemilik Chelsea, Roman Abramovich, karena telah membantunya beradaptasi dengan kehidupan di Inggris.

Mantan pelatih Rusia dan CSKA Moskow itu pindah ke Inggris awal tahun ini dan bertekad untuk membawa kembali Hull promosi ke Liga Premier musim depan.

Slutsky pun melakukan perombakan besar-besaran terhadap skuat-nya dengan membawa 13 pemain baru, termasuk 3 pemain pinjaman dari Chelsea, Ola Aina, Fikayo Tomori dan Michael Hector.

"Dia (Abramovich) tidak bisa membantu pekerjaan saya, tapi dia membantu saya beradaptasi dengan Inggris," kata Slutsky, dilansir dari SportsMole, Jumat (8/9).

"Dia merekomendasikan sekolah (tempat belajar bahasa Inggris) untuk saya. Lalu ketika berada di London, saya menginap di hotel sekitar Stamford Bridge dan Chelsea membantu saya mendapatkan banyak tiket pertandingan. Kini kami juga memiliki pemain pinjaman gratis dari sana," sambung pelatih berusia 46 tahun itu.

"Abramovich selalu memanggil saya dan bertanya tentang bagaimana pertandingan terakhir kami, tim kami dan pemain kami. Saya sangat berterimakasih kepadanya dan Chelsea atas bantuan mereka," tukasnya.

Musim ini, Hull melakukan perjalanan yang cukup baik dengan dua kemenangan, sekali imbang dan dua kali kalah dalam lima laga awal. Namun mereka masih menempati peringkat delapan dengan 7 poin, selisih 8 angka dari sang pemuncak klasemen sementara, Cardiff.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar