Pelatih PSIS: Melawan PSMS Medan, Final Papan Bawah

Pelatih PSIS: Melawan PSMS Medan, Final Papan Bawah

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra (tengah) saat memberikan keterangan, Selasa (11/9)

(jw/csp)

Selasa, 11 September 2018 | 15:43

Analisadaily (Medan) – Pada pekan ke-21 Liga 1 Indonesia, PSIS Semarang akan bertindak sebagai tim tamu saat melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Rabu (12/9) pukul 15.30 WIB.

Sebelum pertandingan itu berlangsung, Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra mengatakan, laga melawan PSMS Medan merupakan pertandingan final.

"Ini adalah pertandingan yang kita tunggu karena kita sama-sama ada di bawah klasemen sementara, dan ini laga final papan bawah. Yang pasti kedua tim menginginkan poin penuh," ujar Jafri di Stadion Kebun Bunga, Selasa (11/9).

Jafri menilai, timnya sangat butuh tambahan poin agar bisa keluar dari zona degradasi. Untuk itu, para pemain diminta tampil maksimal.

Namun, pelatih pasukan Mahesa Jenar itu enggan membeberkan komposisi pemain yang bakal diturunkan. Tapi yang pasti, sambungnya, kondisi tim bagus dan para pemain siap bertanding.

“Kita membawa 18 pemain. Mental sudah disiapkan dan tidak ada masalah. Pemain sudah siap dipertandingan besok," katanya.

Tidak jauh berbeda, pemain bertahan PSIS, Gilang Ginarsa juga mengatakan demikian, sangat membutuhkan poin.

"Kita sama-sama butuh poin dan sudah mempersiapkan diri. Mudah-mudahan ada hal positif dalam pertandingan melawan PSMS Medan besok," tambahnya.

Hingga pekan ke-20, PSIS Semarang baru meraih 5 kemenangan, 5 hasil imbang dan 10 menelan kekalahan. Karena itu, tim ini menempati peringkat 17 klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar