Pelatih PSMS Medan Optimis Raih Kemenangan

Pelatih PSMS Medan Optimis Raih Kemenangan

Pelatih PSMS Medan, Peter Butler (tengah) dan Rony Fatahila (kiri) menyampaikan keterangan saat konferensi pers, Sabtu (3/11)

(jw/csp)

Sabtu, 3 November 2018 | 10:20

Analisadaily (Medan) - Pelatih PSMS Medan Peter Butler, optimis anak asuhnya bisa memperoleh hasil positif saat menjamu Borneo FC pada pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan Medan, Sabtu (3/11).

"Semoga kita dapat memperoleh hasil yang positif dan meraih kemenangan," kata Butler di Stadion Kebun Bunga Medan, Jumat (2/11).

Butler menjelaskan pada laga melawan Borneo, ia sudah mempunyai taktik agar PSMS mampu memperoleh tiga poin. "Kita harus tetap fokus dan tenang. Walaupun banyak pemain yang tidak bisa dimainkan, namun kita tetap fokus," jelasnya.

Melihat klasemen saat ini, Ayam Kinantan masih berada di zona degradasi karena masih mengumpulkan 27 poin. Melihat itu, pelatih asal Inggris mengatakan, skuat meski tenang dan harus bermotivasi tinggi.

"Kalau kita menang di kandang ada harapan kita bisa terbebas dari zona degradasi," ungkapnya.

Pemain PSMS Medan, Roni Fatahilah menambahkan, ia dan rekan-rekannya optimis untuk memenangkan pertandingan. "Kita berharap bisa meraih tiga poin di Stadion Teladan Medan," tambahnya.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar