Pelatih PSV Optimis Bisa Singkirkan Atletico

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Pelatih PSV Optimis Bisa Singkirkan Atletico

Phillip Cocu (Think Football)

Selasa, 15 Maret 2016 | 12:29

Analisadaily - Pelatih PSV Eindhoven, Phillip Cocu, optimis timnya mampu menyingkirkan Atletico Madrid dari sistem gugur Champions League musim ini, dan dapat lolos ke fase berikutnya.

Hal itu diutarakan pelatih 45 tahun tersebut menjelang kedua tim kembali bentrok di leg kedua babak 16 besar Champions League di markas Atletico, Vicente Calderon, Rabu (16/3) dini hari nanti.

Meski kubu tuan rumah lebih difavoritkan, keyakinan Cocu cukup mendasar. Pasalnya, timnya mampu menahan imbang tanpa gol klub ibukota Spanyol itu pada pertemuan leg pertama di rumah sendiri Februari lalu.

“Dalam kompetisi Eropa, semua stadion akan dipenuhi penonton dan setiap tim ingin tampil maksimal terutama di rumah sendiri. Tapi kami ingin membungkam para fans Atletico dengan permainan sepakbola kami yang baik,” kata Cocu, seperti dilansir dari Four Four Two, Selasa (15/3).

“Atletico lebih difavoritkan untuk lolos ke prempat final karena memiliki keuntungan bermain di rumah sendiri. Ini tentu akan sulit, namun bukan tidak mungkin kami dapat melewati rintangan tersebut.”

“Kami dapat bernafas lega di liga domestik, kerena kami tidak tergusur dari posisi puncak, menyusul Ajax bermain imbang 2-2 kontra NEC Nijmegen. Pikiran kami tidak lagi di liga dan kami dapat berkonsentrasi penuh pada Champions League.”

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar