Pelatih Swansea: Liverpool Seperti Mobil Formula 1

Penulis: Christison Sondang Pane

Pelatih Swansea: Liverpool Seperti Mobil Formula 1

Pelatih Swansea City, Carlos Carvalhal memeluk Alfi Mauson yang mencetak gol tunggal ke gawang Liverpool (Getty Images/Daily Mail)

Selasa, 23 Januari 2018 | 11:01

Analisadaily – Swansea City sukses mengalahkan Liverpool 1-0 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Liberty Stadium, Selasa (23/1).

Setelah laga usai, pelatih Swansea, Carlos Carvalhal, memberikan keterangan dengan mengatakan, Liverpool sama seperti mobil Formula 1.

“Saya mengatakan kepada pemain saya, Liverpool adalah tim yang kuat seperti mobil Formula 1. Jika Anda memasukkan mobil F1 ke lalu lintas London pukul 04.00 sore, mobil tersebut tidak akan melaju cepat,” ujar Carvalhal.

“Itulah yang kami lakukan. Biarkan mereka bermain dengan cara yang tidak mereka sukai.”

Kemenangan tersebut diperoleh karena Carvalhal mengatur timnya untuk membuat skuat The Reds merasa frustasi. Strategi yang direncakannya itu berjalan ketika pasukan Jurgen Klopp gagal menerobos pertahanan Swansea yang sangat terorganisir.

Dilansir dari SportsMole, ini merupakan kemenangan kelima Swansea dari 24 pertandingan yang sudah dilakoni di Liga Inggris. Dan, hasil positif ini menghentikan 14 kemenangan Liverpool di Premier League.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar