Pellegrini Pastikan Raheem Sterling Main di Anfield

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lely Novita

Pellegrini Pastikan Raheem Sterling Main di Anfield

Raheem Sterling (Telegraph)

Selasa, 1 Maret 2016 | 21:27

Analisadaily - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengkonfirmasi bahwa Raheem Sterling akan main sejak menit awal saat The Citizen bertandang ke markas Liverpool, Anfield, dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (3/3) dini hari.

Laga tersebut menjadi laga yang sangat krusial bagi winger 21 tahun tersebut. Pasalnya, untuk pertama kalinya Sterling kembali mendarat ke Anfield sebagai musuh pasca hengkang dari Liverpool menuju City pada musim panas lalu.

“Saya belum tahu siapa saja yang akan saya mainkan di starting line-up di laga tersebut. Namun, salah satu pemain yang pasti akan tampil sejak menit awal adalah Raheem Sterling,” kata Pellegrini kepada wartawan, dilansir dari Sports Mole, Selasa (1/3).

Pellegrini menambahkan, ia yakin Sterling mampu menghadapi semua tekanan saat bermain di Anfield nanti. Pasalnya, Sterling mendapat cemooh dari para pendukung The Reds setiap kali menguasai bola saat main di final Piala Liga Inggris (Capital One Cup) akhir pekan kemarin.

“Dia adalah seorang pemain muda yang hebat dan bertalenta, dan dia tahu bagaimana harus menghadapi tekanan di laga tersebut,” pungkas pelatih asal Chile tersebut.

Sterling resmi merumput di Etihad Stadium pada musim panas lalu dari Liverpool dengan mahar 49 juta Pounds. Bersama City, Sterling cukup bersinar dengan berhasil mencetak 10 gol dan 7 assist di semua kompetisi, serta sukses meraih gelar perdananya bersama City dengan menjuarai Piala Liga Inggris dengan mengalahkan mantan klubnya tersebut di final akhir pekan kemarin.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar