Pellegrini: Real Madrid Seharusnya Tidak Membiarkan Ronaldo Pergi

Penulis: Reza Perdana

Pellegrini: Real Madrid Seharusnya Tidak Membiarkan Ronaldo Pergi

Cristiano Ronaldo (Fox Sports Asia).

Rabu, 10 Oktober 2018 | 19:51

Analisadaily - Manajer West Ham United, Manuel Pellegrini mengklaim, Real Madrid, klub yang sebelumnya dia kelola, seharusnya tidak membiarkan Cristiano Ronaldo pergi.

Dilansir dari Fox Sports Asia, Rabu (10/10), Ronaldo hijrah ke Juventus dari juara Eropa dengan biaya berkisar 100 juta Euro pada jendela transfer.

Los Blancos mendapatkan musim 2018/19 dimulai dengan awal yang buruk tanpa superstar Portugal, mengumpulkan hanya 14 poin dari delapan pertandingan pembukaan La Liga.

“Madrid telah kehilangan banyak gol, Cristiano terlalu banyak bersamanya ketika dia pergi. Dia seharusnya mengakhiri kariernya di Madrid. Saya terkejut mereka mengizinkannya pergi,” kata Pellegrini kepada Spanyol El Larguero.

“Ada perbedaan antara [Gareth] Bale dan Cristiano, yang telah membuat perbedaan selama 10 tahun terakhir.”

Salah satu orang yang secara luas dianggap sebagai pengganti yang mungkin untuk Cristiano Ronaldo, Eden Hazard, telah mengakui bermain untuk Real Madrid telah lama menjadi impiannya.

“Dia adalah pemain dengan kualitas hebat. Dia bermain di level luar biasa dan membuat perbedaan. Dia bisa bermain di klub manapun di dunia,” Pellegrini menandaskan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar