Pemain Barcelona Masih Percaya dengan Valverde

Penulis: Reza Perdana

Pemain Barcelona Masih Percaya dengan Valverde

Ernesto Valverde (Daily Sabah)

Sabtu, 9 November 2019 | 10:13

Analisadaily - Para pemain Barcelona mengisyaratkan dukungan mereka untuk manajer Ernesto Valverde di tengah seruan agar pria berkebangsaan Spanyol itu dipecat menyusul hasil buruk bagi tim Catalan.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (9/11), Valverde bertugas selama lebih dari dua musim di Barcelona, memenangkan gelar liga berturut-turut, tetapi gagal dua kali di Eropa, menyerah pada fase sistem gugur melawan Roma dan Liverpool.

Baru-baru ini, kekalahan 3-1 di Levante diikuti oleh hasil imbang tanpa gol dengan Slavia Praha di Camp Nou, semakin meningkatkan seruan agar Valverde dipecat.

Namun, menurut Marca, para pemain Barcelona, ​​termasuk Lionel Messi, tetap berada di belakang pria berusia 55 tahun itu, meskipun penampilan klub saat ini mengecewakan.

Valverde dipahami telah membangun pemahaman menyeluruh dengan anggota senior tim, yang keluar untuk mendukung manajer mereka segera setelah kekalahan 4-0 dari Liverpool di semifinal Champions League.

Laporan telah mengklaim bahwa Ronald Koeman, yang menikmati mantra yang layak di Catalonia sebagai pemain, telah didapuk sebagai bos Barcelona berikutnya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar