Pemain Belia Asal Italia Curi Perhatian Maurizio Sarri

Penulis: Eka Azwin Lubis

Pemain Belia Asal Italia Curi Perhatian Maurizio Sarri

Sandro Tonali (JMania)

Sabtu, 6 Oktober 2018 | 15:45

Analisadaily - Meski sudah memiliki skuat ideal, Chelsea tetap tak melupakan proyeksi masa depan. Seorang pemuda berusia 18 tahun masuk dalam daftar incaran Maurizio Sarri.

Menurut laporan SportsMole, Sabtu (6/10), pemuda tersebut adalah Sandro Tonali yang kini memperkuat klub Serie B Italia, Brescia.

Musim ini The Blues memulai langkah dengan ciamik tanpa mengalami kekalahan dalam 10 pertandingan di semua ajang kompetisi. Saat ini mereka menduduki peringkat ketiga di klasemen Liga Inggris dan peringkat pertama di Liga Europa.

Meski demikian Sarri tetap mencari bibit potensial yang bisa dibawa ke Stamford Bridge. Dia pun menaruh simpati terhadap seorang pemain asal tanah airnya, Italia.

Tonali yang dikontrak Brescia hingga 2021 menyita perhatian Sarri. Enam penampilannya di Serie B musim ini memiliki nilai positif di mata pelatih berusia 59 tahun itu.

Selain Chelsea, sejumlah klub elite Serie A seperti Juventus, AS Roma, Inter Milan dan AC Milan juga mengagumi pemain yang dijuluki sebagai 'The Next Andrea Pirlo' itu. Tonali juga menjadi gelandang andalan timnas Italia U-19.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar