Pemain yang Bakal Dibawa Solskjaer ke Old Trafford

Penulis: Christison Sondang Pane

Pemain yang Bakal Dibawa Solskjaer ke Old Trafford

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Fox Sports)

Sabtu, 6 Juli 2019 | 09:51

Analisadaily - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berbicara tentang persiapan timnya dan memberi isyarat soal rencana mencari pemain untuk masuk dan membuat dampak jangka pendek dalam skuatnya.

Hingga saat ini, dia sudah mendarat dua pemain muda bertalenta, di antaranya bek kanan berusia 21 tahun, Aaron Wan-Bissaka dan membeli pemain sayap Swansea, Daniel James.

Namun begitu, kedua pemain ini belum cukup, Solskjaer secara khusus mencatat, klub tidak selesai di pasar transfer dan sekarang sedang mencari pemain berikutnya.

“Ya, itu jangka panjang dan ini proyek jangka pendek. Anda tidak bisa hanya berpikir tiga tahun ke depan, jadi kami punya tujuan jangka pendek juga, tentu saja,” kata Solskjaer dilansir dari Fox Sports, Sabtu (6/7).

Manchester United telah dikabarkan untuk mendatangkan bek tengah Leicester City, Harry Maguire. Tidak itu saja, manajemen The Red Devils juga sedang menggaet gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes. 

Pengakuan Solskjaer, klub akan melihat target jangka pendek, dan ini bisa menjadi indikasi, bahwa salah satu dari kedua pemain ini akan merapat ke Old Trafford.

“Saya pikir kami cukup tenang dan bagus di pasar karena kami memiliki orang yang tepat, dan kami masih mengerjakan satu atau dua kasus. Saya mendapat dukungan dan kami memiliki orang-orang yang kami inginkan untuk saat ini, dan mungkin akan ada lebih banyak bisnis yang dilakukan," ujar pelatih asal Norwegia itu.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar