Pemilik PSG Selangkah Lagi Ambil Alih Leeds United

Penulis: Reza Perdana

Pemilik PSG Selangkah Lagi Ambil Alih Leeds United

Superter cilik memegang bendera Leeds United (leeds.vitalfootball.co.uk)

Selasa, 19 November 2019 | 18:08

Analisadaily - Qatar Sports Investments (QSI), perusahaan investasi Qatar, selaku pemilik klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan telah memasuki tahap pembicaraan tingkat lanjut mengenai pengambilalihan Leeds United.

Meskipun menghadapi persaingan dari penawar lain, QSI dianggap favorit kuat untuk menyelesaikan kesepakatan karena hubungan organisasi dengan pemilik Leeds saat ini, Andrea Radrizzani.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (19/11), Andrea Radrizzani memiliki persahabatan lama dengan QSI dan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Keduanya sempat bekerja sama di masa lalu.

Menurut ESPN, pembicaraan lebih lanjut dijadwalkan untuk beberapa minggu ke depan, tetapi perusahaan Qatar diharapkan pada akhirnya akan mengambil alih klub Yorkshire.

Leeds United sudah memiliki beberapa hubungan dengan negara Timur Tengah, seperti kemitraan dengan Aspire, akademi sepak bola yang sangat modern, yang berbasis di Doha.

Leeds United saat ini berkompetisi di Championship, dan belum berada di papan atas sejak 2004. Klub ini nyaris mendekati promosi musim lalu, namu kalah di playoff oleh Derby County.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar