Pemulihan Cedera Abdul Rohim Tunjukkan Hasil Positif

Pemulihan Cedera Abdul Rohim Tunjukkan Hasil Positif

Abdul Rohim

(aa/eal)

Selasa, 15 Mei 2018 | 20:40

Analisadaily (Medan) - Penjaga gawang andalan PSMS Medan, Abdul Rohim, mengalami cedera lutut serius saat menjamu Persija Jakarta awal April lalu.

Sebulan lebih menjalani pengobatan, proses pemulihan kiper berusia 26 tahun itu mulai menunjukkan tanda-tanda positif.

Dalam beberapa kali latihan terakhir PSMS di Stadion Kebun Bunga, Rohim sudah terlihat mengikuti latihan ringan seperti jogging dan menendang bola. Namun dia masih menjalani latihan terpisah dengan rekan satu timnya.

"Progres Rohim lumayan bagus. Bahkan ia terlihat sudah mengikuti rangkaian materi latihan ringan dari pelatih kiper Sahari Gultom," kata dokter tim PSMS, Indra Feriadi, Selasa (15/5).

Meski sudah mengikuti latihan ringan, namun Indra belum bisa memastikan kapan Rohim siap kembali tampil memperkuat Ayam Kinantan.

"Kita belum tahun kapan dia bisa tampil. Karena sebagaimana kita ketahui cedera Rohim cukup parah, butuh pemulihan yang cukup panjang," ujarnya.

"Namun menurut prediksi saya, dia baru biasa main pada awal-awal putaran kedua (akhir Juli atau awal Agustus 2018). Itu juga belum pasti. Tapi yang pasti kita terus pantau perkembangan cederanya," jelas Indra.

Sementara Rohim mengaku ingin secepatnya kembali turun untuk mengawal mistar gawang PSMS Medan.

"Kalau ditanya apakah mau turun, pastilah mau. Tapikan kita juga harus lihat keadaan sekarang. Untuk kepastiannya kita lihat nanti saja," ujar Rohim.

(aa/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar