Penembak Medan Helvetia Dominasi Porkot 2017

Penembak Medan Helvetia Dominasi Porkot 2017

Para juara nomor Air Pistol Putra diabadikan bersama Sekretaris Pengcab Perbakin Medan usai penyerahan medali, Rabu (13/9)

(aa/eal)

Rabu, 13 September 2017 | 22:07

Analisadaily (Medan) - Kecamatan Medan Helvetia tampil sebagai juara umum cabang olahraga menembak pada Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan 2017 yang berakhir Rabu (13/9) sore.

Dalam kejuaraan yang berlangsung selama dua hari di Lapangan Tembak Perbakin Sumut, Medan Helvetia menunjukkan dominasinya dengan meraih 3 emas dan 4 perak. Urutan kedua ditempati Medan Sunggal (1 emas, 1 perak), sedangkan tempat ketiga dihuni Medan Petisah (1 emas).

Ketua Harian Perbakin Sumut, Musa Idishah, mengucapkan selamat kepada para pemenang. Pria yang akrab disapa Doddy ini berharap agar para atlet bisa terus meningkatkan prestasinya.

"Porkot Medan bukan akhir, namun merupakan titik awal untuk mendulang prestasi yang lebih tinggi lagi," kata Doddy yang berharap pelaksanaan Porkot Medan dapat digelar secara konsisten.

Sementara Wakil Sekretaris KONI Medan, Hariyani berharap, ke depan atlet makin giat berlatih dan jangan cepat puas atau berbangga hati dengan hasil yang diraih saat ini.

"Pencapaian hasil hari ini harus juga dievaluasi karena perjalanan masih panjang. Capailah prestasi yang lebih tinggi karena tujuan Porkot untuk seleksi atlet menuju ke jenjang lebih tinggi lagi," ujar Hariyani.

Sekretaris Pengcab Perbakin Medan, M. Ilham mengatakan, hasil dari Porkot tahun ini sangat penting bagi persiapan para atlet tembak Medan yang selama ini dibina Perbakin Medan dan Perbakin Sumut.

"Memang Porkot tahun ini jadi ajang seleksi atlet tembak untuk menghadapi kejuaraan di tingkat nasional. Hasil para atlet memang sudah cukup baik karena mampu mendominasi. Namun harus ditingkatkan lagi," ucapnya.

(aa/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar