Pengumuman Julen Lopetegui Dinilai Kurang Tepat

Penulis: Christison Sondang Pane

Pengumuman Julen Lopetegui Dinilai Kurang Tepat

Pelatih tim nasional Spanyol, Julen Lopetegui (Marca)

Rabu, 13 Juni 2018 | 10:27

Analisadaily – Julen Lopetegui akan meninggalkan jabatannya sebagai pelatih tim nasional Spanyol usai perhelatan Piala Dunia di Rusia, 14 Juni – 15 Juli 2018. Pengumuman itu keluar karena ia dipilih menjadi manajer Real Madrid.

Namun, pengumuman tersebut dinilai kurang tepat mengingat banyak yang harus dipertaruhkannya di Rusia. Demikian disampaikan Wakil Presiden Federasi Sepakbola Spanyol, Rafael Del Amo.

“Saya pikir ini bukan waktu yang tepat. Lopetegui tahu ada banyak hal yang dipertaruhkan. Saya tidak suka, ini bukan berita yang ingin saya dengar sama sekali,” kata Del Amo.

Dilansir dari Marca, Rabu (13/6), Del Amo menyesalkan pengumuman tersebut karena selama berada di sana tim La Furia Roja harus fokus dengan apa yang dikerjakan.

“Kami harus fokus di mana kami berada, dan apa yang kami lakukan di sini. Saya pikir, mereka harus mencari momen lain,” sambungnya.

Bukan itu saja, Del Amo juga mengkritik manajemen Los Blancos terkait pendekatan yang dilakukan. “Madrid akan tahu situasinya. Florentino akan berbicara dengan Lopetegui, kita harus menghormati keputusan itu,” tambahnya.

“Saya telah mengatakan semua yang ingin saya katakana tentang masalah ini. Saya khawatir, tapi saya harap saya salah, dan kami ingin memenangkan Piala Dunia.”

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar