Penuh Dengan Bakat, Bonucci: Ajax Patut Diwaspadai

Penulis: Christison Sondang Pane

Penuh Dengan Bakat, Bonucci: Ajax Patut Diwaspadai

Pemain bertahan Juventus, Leonadro Bonucci (Give Me Sport)

Sabtu, 16 Maret 2019 | 09:18

Analisadaily – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, benar-benar tidak ingin mengabaikan kualitas pemain Ajax Amsterdam yang belakangan tampil memukau. Tim Eredivisi Belanda itu bisa melaju ke perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Real Madrid di 16 besar.

Karena itulah, Bonucci mengajak rekan-rekan setimnya untuk tetap mewaspadai Ajax saat bertemu dileg pertama perempat final. Bagi dia, Ajax itu mempunyai pemain-pemain yang bugar, penuh bakat dan dinamis.

“Mereka bugar, berbakat, dinamis dan berhasil mengalahkan Real Madrid. Itu sudah cukup menggambarkan bagi kita. Kami siap memainkan dua pertandingan besar dengan kerendahan hati yang besar juga,” kata Bonucci.

“Kita harus bermain seperti saat mengalahkan Atletico Madrid di 16 besar. Kita terus berusaha untuk menjadi sempurna antara sekarang dan akhir musim.”

Dilansir dari Football Italia, Sabtu (16/3), berkat kemenangan atas Atletico, Bonucci dan kawan-kawan bisa memberi penggemar dua malam yang baik.

“Kami juga harus berterima kasih kepada penggemar kami atas antusiasme mereka dan setiap pemain di lapangan dan di bangku cadangan atas keinginan yang mereka perlihatkan,” tambah Bonucci.

Pada leg pertama, Ajax akan menjamu pasukan Si Nyonya Tua di Amsterda Arena pada tanggal 11 April 2019, dan matchday kedua, 17 April 2019 di Turin.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar