Perasaan Tahith Chong Setelah Debut Bersama MU

Penulis: Eka Azwin Lubis

Perasaan Tahith Chong Setelah Debut Bersama MU

Tahith Chong (The Busby)

Minggu, 6 Januari 2019 | 19:23

Analisadaily - Tahith Chong mengungkapkan kegembiraannya setelah diberi kesempatan melakukan debut bersama Manchester United.

Winger berusia 19 tahun itu tampil sebagai pemain pengganti pada babak kedua saat United menang 2-0 atas Reading pada ajang Piala FA di Old Trafford, Sabtu (5/1) kemarin.

Chong merupakan salah satu pemain yang paling menonjol bersama United U-23 sehingga Ole Gunnar Solskjaer memberinya kesempatan promosi ke skuat utama.

"Saya harus tetap berdiri di tanah dan terus bekerja keras, jika peluang datang, saya harus mengambilnya. Pelatih telah melakukan pekerjaan yang brilian. Saya bukan yang pertama, Angel (Gomes) sudah memiliki kesempatan juga," kata Chong, dilansir dari SportsMole, Minggu (6/1).

"Jelas itu adalah momen istimewa. Saya tidak bisa menikmatinya lebih daripada yang saya lakukan."

"Saya pikir itu adalah momen yang membanggakan, saya sangat merasa bangga. Anda bekerja keras untuk sampai ke sana, keluarga saya juga membantu. Itu adalah momen yang membanggakan ketika Anda berdiri di sana. Orang tua saya datang, ibu dan ayah saya juga senang bisa melihat ini," pungkas pemain asal Belanda itu.

Untuk diketahui, Chong bergabung dengan Setan Merah dari Feyenoord pada Juli 2016.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar