Perez Kepada Mendy: Anda Tiba di Klub yang Ramah dan Teladan

Penulis: Christison Sondang Pane

Perez Kepada Mendy: Anda Tiba di Klub yang Ramah dan Teladan

Presiden Real Madrid, Florentino Perez dan Ferland Mendy foto bersama (Marca)

Kamis, 20 Juni 2019 | 14:57

Analisadaily – Mantan bek Lyon, Ferland Mendy, mengaku merasa terhormat setelah bisa bergabung dengan Real Madrid. Rasa gembira ini ia sampaikan saat diperkenalkan klub sebelum turun ke lapangan.

“Suatu kehormatan berada di klub terbaik di dunia. Terima kasih kepada presiden untuk kepercayaannya dan kepada klub. Hala Madrid,” ucap Mendy dilansir dari Marca, Kamis (20/6).

Pada kesempatan itu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyampaikan pidatonya dihadapan para pemain, termasuk Mendy dan juga keluarganya, serta Duta Klub, seperti Roberto Carlos.

“Kami melalui hari-hari yang benar-benar menyenangkan. Kami ingin mengangkat sejarah Madrid. Tiga Liga Champions berturut-turut dan empat dalam lima tahun berada di jantung Madridismo. Ini adalah prestasi yang dicapai para pemain,” ujar Perez.

Bagi dia, prestasi positif itu harus berlanjut, apalagi klub saat ini sedang menyambut seseorang yang dinobatkan sebagai bek kiri terbaik di Liga Perancis oleh rekan-rekan profesionalnya, yaitu Ferland Mendy.

“Itu harus berlanjut. Seorang pria yang benar-benar tahu bagaimana rasanya bertarung melawan kesulitan. Anda telah memilih Madrid, karena itu adlaah keinginan besar Anda, terlepas dari tim-tim besar Eropa yang menginginkan Anda,” kata Perez.

“Tantangan besar sedang dimulai untuk Anda. Anda adalah contoh peningkatan diri, sesuatu yang sejalan dengan tim ini. Anda tiba di klub yang ramah dan teladan. Di sini, tuntutan adalah yang tertinggi,” sambungnya.

Selama ini, Perez mendengar bagaimana karakter pemain berusia 24 tahun ini, termasuk kecepatannya di lapangan. Dan ia tidak lupa mengucapkan terima kasih karena niatnya bergabung dengan Madrid.

“Kuat, cepat, tahu kapan harus bergabung dengan serangan. Itulah yang mereka katakana tentang kamu sebagai pemain. Saya mengucapkan terima kasih atas keinginan Anda untuk bergabung dengan klub, dengan trofi Eropa terbanyak. Hidup telah memberimu tantangan yang sangat besar. Selamat datang di rumahmu,” tutur Perez mengakhiri pidatonya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar