Perez: Legenda Sergio Ramos Akan Terus Berlanjut

Penulis: Christison Sondang Pane

Perez: Legenda Sergio Ramos Akan Terus Berlanjut

Sergio Ramos dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez (Marca)

Senin, 14 Oktober 2019 | 12:52

Analisadaily - Penampilan Sergio Ramos saat melawan Norwegia begitu mengesankan, dan saat itu juga, dia memecahkan rekor dalam sejarah dalam sejarah sepakbola Spanyol.

Karena, itu adalah pertandingannya yang ke 168 untuk negaranya, dan sekaligus melampaui rekor yang dibuat mantan rekan setimnya, Iker Casillas.

Atas pencapaian itu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memberikan pujian kepada bek Los Blancos tersebut dengan mengatakan, legendanya akan terus berlanjut.

"Di luar kondisinya, yang dapat kita semua lihat, secara teknis dan fisik, ia memiliki aspek-aspek lain seperti ambisinya dan kepemimpinannya yang membuatnya menjadi legenda,” kata Perez.

“Bukan hanya untuk Real Madrid dan Spanyol, tetapi untuk sepak bola dunia. Semua kondisi ini terus berjalan untuknya seperti dia baru memulai dan saya yakin legenda Sergio Ramos akan berlanjut,” tegas Perez dilansir dari Marca, Senin (14/10).

"Saya masih memiliki ambisi yang sama untuk terus menang dan berkembang dan itulah yang membuat saya tetap di sini, mimpi yang saya miliki sejak saya masih kecil," ujar Ramos saat menyampaikan pencapaiannya.

"Itu membuat saya sangat senang, diterbangkan, saya memiliki momen unik dan akan berterima kasih selamanya kepada sepakbola,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar