Pérez: Tawaran Arsenal Sangat Memalukan

Penulis: Eka Azwin Lubis

Pérez: Tawaran Arsenal Sangat Memalukan

Karim Benzema dan Florentino Pérez (Marca)

Jumat, 24 November 2017 | 18:00

Analisadaily - Presiden Real Madrid, Florentino Pérez, mengatakan bahwa tawaran Arsenal untuk merekrut Karim Benzema merupakan sesuatu yang sangat memalukan.

Sebelumnya, Pérez sudah berbicara dengan Benzema agar mencari klub lain meski kontraknya baru diperpanjang dua bulan lalu.

Hal tersebut yang kemudian membuat Arsenal mendekati penyerang berusia 29 tahun itu untuk menggantikan Alexis Sánchez dan Mesut Özil. Arsene Wenger berharap Benzema bisa didatangkan ke Emirates Stadium pada bursa transfer Januari mendatang.

Menurut laporan SportsMole, Jumat (24/10), Arsenal melemparkan tawaran sebesar 40 juta Pound kepada Madrid. Namun Pérez dengan tegas menolak tawaran itu karena dianggap terlalu rendah.

Pérez meyakini bahwa Karim Benzema merupakan salah satu striker terbaik di dunia saat ini sehingga dia bertekad untuk melakukan tawar-menawar secara serius dalam proses penjualannya.

Selama memperkuat Los Blancos, Benzema sudah mempersembahkan dua gelar La Liga, tiga trofi Liga Champions dan dua piala Copa del Rey.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar