Performa Griezmann Turun, Descamps Salahkan Atletico

Penulis: Christison Sondang Pane

Performa Griezmann Turun, Descamps Salahkan Atletico

Antoine Griezmann (Mirror)

Rabu, 8 November 2017 | 12:45

Analisadaily – Sejak bergulirnya kompetisi La Liga Spanyol musim 2017-2018, ada banyak pemain sukses menunjukkan penampilan apik. Namun tidak sedikit juga pemain yang performanya menurun bahkan belum sesuai keinginan klub dan penggemar.

Kondisi itu kini dialami bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, yang hingga saat ini masih mencetak tiga gol di liga domestik. Padahal musim lalu, ia berhasil membawa klubnya jadi pesaing kuat di Spanyol.

Mengetahui performa Griezmann menurun, manajer tim nasional Perancis, Didier Descamps pun tidak diam, dan menyalahkan Atletico Madrid. Ia menilai, anak asuhnya tampak tidak fokus dalam bertanding.

Akan tetapi, Descamps tidak lantas mengatakan, Griezmann tidak tampil impresif. “Bentuknya relatif. Jika ia atau pemain lain tampil tidak baik, itu berhubungan langsung dengan cara tim bermain. Atletico telah memainkan laga yang kurang meyakinkan,” kata Descamps.

Dilansir dari SportsMole, Rabu (8/11), posisinya dilaporkan terancam di skuat Perancis saat melawan Wales pada laga persahabatan yang akan datang, dan digantikan Nabil Fekir atau Anthony Martial.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar