Perišić Semakin Dekat ke Old Trafford

Penulis: Eka Azwin Lubis

Perišić Semakin Dekat ke Old Trafford

Ivan Perišić (The Peoples Person)

Senin, 17 Juli 2017 | 16:20

Analisadaily - Manchester United bergerak selangkah lebih maju dalam upaya mendapatkan gelandang Inter Milan, Ivan Perišić.

Menurut laporan SportsMole, Senin (17/7), pembicaraan terkait kepindahan Perišić mulai dilakukan setelah Inter memiliki peluang untuk mendapatkan Keita Baldé Diao dari Lazio.

Seperti diketahui, Setan Merah sangat berambisi mendapatkan pemain asal Kroasia itu. Namun upaya mereka sempat menemui jalan buntu ketika Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio menegaskan, tidak akan melepas pemainnya tersebut musim panas ini.

Sementara Perišić memiliki hasrat yang sangat kuat untuk bisa bergabung ke Old Trafford. Sebab itu, Inter mulai pasrah jika dia pergi pada bursa transfer nanti. Keita pun digadang-gadang sebagai penggantinya.

Ivan Perišić bergabung dengan Inter Milan dari Wolfsburg pada tahun 2015. Sejauh ini, dia sudah mencetak 20 gol dalam 79 penampilan, termasuk 11 gol dalam 42 laga di semua ajang kompetisi musim 2016/17.

Pemain berusia 28 tahun itu kini sedang berada di kampung halamannya setelah diberi izin untuk meninggalkan tur pra-musim Inter akibat mengalami sakit gigi.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar