Permainan Manchester United Dinilai Terlalu Lambat

Penulis: Reza Perdana

Permainan Manchester United Dinilai Terlalu Lambat

Manchester United Vs West Bromwich Albion (Int/Daily Mail)

Senin, 16 April 2018 | 19:40

Analisadaily - Nemanja Vidic menilai permainan mantan klubnya, Manchester United terlalu lambat sehingga mampu dikalahkan West Bromwich Albion dengan skor 1-0 di Old Trafford, Minggu (15/4) kemarin

Dilansir dari Sports Mole, Senin (16/4), kekalahan Manchester United sekaligus membuat Manchester City meraih gelar Premier League musim ini. Gol West Brom dicetak oleh Jay Rodriguez dalam pertandingan tersebut.

Vidic yang memenangkan lima gelar Premier League selama waktunya di United, mengatakan seharusnya mantan klubnya bermain lebih cepat, terutama ketika melawan tim yang lebih rendah.

"Itu terlalu lambat, yang mengecewakan. Itulah kekhawatiran saya. Padahal saya ingin melihat United bermain lebih cepat. Terlalu banyak sentuhan, itulah masalahnya, terutama melawan tim yang lebih kecil," kata Vidic kepada Sky Sports News.

"Mereka memiliki tim yang bagus, pemain yang bagus, tapi terkadang saya pikir para pemain harus menunjukkan keinginan, menunjukkan energi, berlari lebih dari tim lain."

"Mereka tidak bergerak dengan baik tanpa bola, mereka tidak bergerak cepat. Para pemain tidak tampil seperti yang mereka inginkan. Ini menyedihkan melihat United kalah di kandang sendiri, dari tim yang hanya memenangi tiga pertandingan semua musim," tandasnya.

Manchester United akan kembali bertanding saat menghadapi Tottenham Hotspur di Wembley Stadium dalam laga semifinal Piala FA akhir pekan ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar