Persaingan Sengit Duo Manchester Demi Dapatkan Neves

Penulis: Reza Perdana

Persaingan Sengit Duo Manchester Demi Dapatkan Neves

Ruben Neves (Sporting Life)

Minggu, 9 September 2018 | 13:18

Analisadaily - Manchester United dilaporkan bertekad untuk mengalahkan Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan pemain Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, pada jendela transfer Januari 2019.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (9/9), City baru-baru ini dikreditkan dengan minat pada pemain berusia 21 tahun tersebut, yang membintangi Wolves memenangkan gelar di kejuaraan musim lalu, setelah pindah dengan biaya 15.8 juta Pounds dari Porto.

Neves juga telah memulai kehidupan sebagai pemain di Premier League dengan cara yang mengesankan, mencetak satu gol dan memberikan satu assist dalam empat penampilan pada awal kampanye 2018-19.

Menurut The Sun, United dan City akan berhadapan langsung dengan internasional Portugal pada bulan Januari, dan United bertekad mengalahkan saingannya, City.

Laporan mengklaim, MU awalnya ingin menunggu sampai musim panas mendatang sebelum meluncurkan penawaran, tetapi merasa City akan bergerak pada awal 2019, yang akan menciptakan persaingan antara rival Manchester.

Neves, yang dikontrak oleh Wolves hingga musim panas 2023, diwakili oleh agen terkenal, Jorge Mendes.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar