Persatuan Boling Indonesia Sumut Periode 2017-2021 Dikukuhkan

Persatuan Boling Indonesia Sumut Periode 2017-2021 Dikukuhkan

Persatuan Boling Indonesia Sumut periode 2017-2021.

(aa/rzd)

Jumat, 26 Mei 2017 | 19:28

Analisadaily (Medan) - Persatuan Boling Indonesia (PBI) provinsi Sumatera Utara masa bakti 2017-2021 resmi dikukuhkan setelah dilantik ketua harian PBI Pusat, Cahya Hadi, di Aula Martabe, Kantor Gubernur Sumatera Utara.

Dalam acara pelantikan turut hadir Gubsu, Tengku Erry Nuradi, Kadispora Sumut, Baharuddin Siagian, Ketua Umum KONI Sumut, John Ismadi Lubis, dan Wapemred Harian Waspada, Teruna Jasa Said.

Dalam sambutannya, Gubsu sangat mengapresiasi Boling Sumut mampu mengukir prestasi gemilang dengan mengakhiri dahaga 27 tahun tidak pernah meraih medali emas, dalam ajang berskala nasional melalui Aldila Indriyati yang menyabet emas pada PON 2016 lalu.

“Hal ini menunjukkan pembinaan olahraga boling di Sumut berada dalam jalur yang benar. Mudah-mudahan pembinaan yang berkelanjutan dan berkesinambungan menjadikan boling sebagai salah satu olahraga andalan bagi Sumut ke depan,” kata Erry, Jumat (26/5).

Ketua Harian PBI Pusat, Cahya Hadi, meminta kepada pengurus baru PBI Sumut untuk terus membina atlet junior demi mencetak atlet yang berprestasi.

“Dalam PON 2020 Papua mendatang, Cabor Boling hanya mempertandingkan enam nomor, tiga putra dan putri. Untuk itu, kita harus lebih selektif dalam memilih atlet," sebut Hadi dalam sambutannya.

Adapun pengurus PBI Sumut yang dilantik antara lain Ketua Umum, Rayati Syafrin, Ketua Harian, Jonas Hudaja, Sekretaris, Herman, Wakil Sekretaris, Syafitri, Bendahara, Jonatan Sergio Goenawan.

Kemudian Ketua Bidang Organisasi, Debbie Lies Civillia, Ketua Bidang Pembinaan, Edi dan anggota Jefry Ng, Ketua Bidang Pertandingan, Budi Halim dan anggota Marcos Lie, Ketua Bidang Media dan Promosi, Benyamin Winata dan anggota Dedi Riono, Humas, Fioni Faradilla.

(aa/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar