Perseteruan Cristiano Ronaldo Dengan Xavi Hernandez

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Ria Situmorang

Perseteruan Cristiano Ronaldo Dengan Xavi Hernandez

Cristiano Ronaldo dan Xavi Hernandez (Metro)

Senin, 12 September 2016 | 13:56

Analisadaily – Cristiano Ronaldo dan Xavi Hernandez memang tidak lagi berada dalam satu kompetisi seperti di La Liga Spanyol. Tetapi bintang Real Madrid dan Barcelona ini sampai sekarang masih menjadi perbicangan di sepakbola internasional.

Kali ini kedua pemain menjalani perseteruan yang cukup panas, karena beberapa pekan lalu Xavi mengatakan, pria Portugal itu adalah pemain top dan meraih tiga kali Ballon d’Or. Namun dia tidak seberuntung Lionel Messi yang lebih bagus.

“Hanya orang bodoh yang dapat bermain sepakbola dan tidak mengakui Ronaldo pesepakbola elit. Tetapi dia memiliki nasib buruk saat berada di antara Messi,” kata Xavi dilansir dari Metro, Senin (1/9).

Tidak lama setelah komentar itu, Ronaldo balik menyerang dengan perkataan yang tidak kalah pedas yaitu yang paling dicari orang di internet itu adalah Ronaldo bukan dirinya. Dia juga menyampaikan, hari-harinya bermain di Qatar tepatnya di Al-Sadd.

“Yang paling dicari di internet itu adalah saya. Mereka ingin saya tampil di depan sampul depan untuk mempromosikannya. Apa bedanya dengan saya, Xavi bermain di Qatar atau saya tidak tahu. Dia memang memenangkan segalanya, tapi dia tidak memperoleh Ballon d’Or. Saya memiliki tiga,” kata Ronaldo.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar