Persija Jakarta Juara Liga 1 Indonesia

Penulis: Reza Perdana

Persija Jakarta Juara Liga 1 Indonesia

Persija Jakarta (Fox Sports)

Minggu, 9 Desember 2018 | 21:38

Analisadaily - Persija Jakarta telah dinobatkan sebagai juara Liga 1 Indonesia setelah mengklaim kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (9/12).

Dilansir dari Fox Sports, Marko Simic menjadi pahlawan kemenangan Persija. Simic membuka skor di menit ke-17’ dan menambahkan satu menit sebelum waktu bermain tepat satu jam, sebelum Aldino Herdianto mencetak satu gol bagi tim tamu dua menit menjelang pertandingan berakhir.

Hasilnya memastikan Persija menyelesaikan musim ini dengan satu poin di atas PSM Makassar, yang meraih kemenangan 5-1 atas PSMS Medan.

Sandro dan Marc Klok, keduanya mencetak gol untuk PSM, dan Muhammad Rachmat juga berkontribusi dalam kemenangan. Sementara PSMS, yang terdegradasi sebagai akibat dari kekalahan, mencetak gol hiburan dari Dani Pratama.

Dengan kemenangan gelar, Persija sekarang dijamin sepak bola kontinental untuk tahun kedua berjalan karena mereka akan memasuki Liga Champions AFC di babak penyisihan kualifikasi, sementara juga dijamin tempat di Piala AFC bersama dengan PSM.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar