Persipura Bertekad Curi Poin di Stadion Teladan

Persipura Bertekad Curi Poin di Stadion Teladan

Asisten Pelatih Persipura, Tony Ho

(jw/eal)

Rabu, 11 Juli 2018 | 21:44

Analisadaily (Medan) - Bertandang ke Medan, Persipura Jayapura bertekad mencuri poin dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-15 di Stadion Teladan, Kamis (12/7) pukul 19.00 WIB.

"Kami datang bukan sebagai turis, tapi Persipura mencoba untuk mengimbangi PSMS. Harapan kami semoga bisa memetik hasil positif. Kami bisa dapat poin untuk dibawa pulang," kata Asisten Pelatih Persipura, Tony Ho, di Stadion Kebun Bunga Medan, Rabu (11/7).

Tony menjelaskan bahwa menurunnya performa para penggawa Mutiara Hitam diakibatkan seluruh pemain telah kehilangan sentuhan. Hal ini karena Persipura tak pernah melakoni laga uji coba usai libur Lebaran.

"Kita sadari usai Persipura lawan Bali United, menurut hasil evaluasi saya, kita tidak melakukan satu uji coba dari tanggal 21 hingga tanggal 7 Juli. Ini saya anggap ada kesalahan sehingga saat kami melakukan pertandingan terlihat bahwa ada sesuatu yang kurang," jelasnya.

"Masalah di pemain adalah soal sentuhan saja karena tidak ada uji coba, tentu ada berpengaruh. Nah, kami coba membenahi ini," sambung Tony Ho.

Sementara itu penjaga gawang Persipura, Dede Sulaiman mengaku, jelang laga menghadapi PSMS mentalnya semakin membaik. Apalagi mereka baru dipermalukan Bhayangkara FC dengan skor 0-2 di Stadion Mandala Jayapura.

"Mental pemain, saya rasa sudah membaik dan pemain sudah memotivasi diri untuk lebih baik ke depan saat lawan PSMS," ucapnya.

"Untuk penampilan besok kami harus fokus agar bisa memenangkan laga tandang ini," pungkas Dede.

(jw/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar