Persita Siap Curi Poin di Kandang PSMS

Persita Siap Curi Poin di Kandang PSMS

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro didampingi Muhammad Robby

(jw/rzd)

Senin, 22 Juli 2019 | 22:17

Analisadaily (Medan) - Meskipun bermain sebagai tim tamu di Stadion Teladan Medan, Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, memastikan skuatnya siap melawan PSMS Medan pada pertandingan pekan ketujuh Kompetisi Liga 2 2019, Selasa (23/7) besok.

"Memang tidak mudah away bagi kami, tapi kami akan berusaha di tiap pertandingan untuk mendapatkan poin," kata Widodo di Stadion Kebun Bunga, Senin (22/7).

Usai kalah 0-1 dari Persiraja pada pekan keenam, Pendekar Cisadane, julukan Persita, tak ingin mengalami hal yang sama di Medan. Namun, saat melawan tim Ayam Kinantan mereka bermain tanpa dua pemain andalannya, Arief dan Egi Melgiansyah.

"Kita sudah menyiapkan pengganti para pemain yang absen. Setiap posisi ada pemain yang meng-cover. Jadi mereka mendapatkan porsi yang sama. Tidak ada Egi, maka penggantinya harus bisa melaksanakan intruksi dari kita," jelas Widodo.

Menurut Widodo, PSMS merupakan tim baik. Berdasarkan klasemen sementara wilayah Barat, PSMS ada di peringkat 2 dengan 13 poin, berbeda satu poin dari Persita yang ada di peringkat 4 dengan 12 poin.

"PSMS ini tim yang diperhitungkan, apalagi saat ini berada di posisi dua klasmen," ucapnya.

Muhammad Robby, bek Persita yang menjadi pemain PSMS musim lalu di Liga 1, menyebutkan ada perasaan senang kembali ke Medan. Namun, dia memastikan akan bersikap profesional di lapangan demi Persita.

"Saya akan berikan yang terbaik untuk Persita saat melawan PSMS besok," tambahnya. 

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar